IMG_8440

Nah, usai sudah acara kita Jumpstart Moslem training, Tapi apa sih Kesan dan pesan para peserta Jumpstart tentang acara ini? Serukah, asikkah atau justru malah ngebosenin? Penasarankan? Nah langsung aja, ini dia kata mereka tentang acara yang diadakan pada tanggal 14-15 Febuari ini.

“Alhamdulillah rame, terutama yang materi leadership itu ngena’ banget. Untuk pesannya sebarin lagi undangannya supaya kita lebih banyak temen, nanti insyaallah dibantu sama SMANSA. Dadah…” Nah, itu kata ketua pelaksana Silatda 2014, yaitu Faros Kandana dari SMANSA subang. Oke, dadah juga, dan ditunggu bantuannya.., tapi apakah yang lain juga punya komentar yang sama seperti Faros? Liat aja deh..

“Saya bangga sekali. Alhamdulillah saya merasa senang bisa bertemu dengan teman-teman dan bisa bersilaturahmi. Untuk pesanya, kedepannya mudah-mudahan Jumpstart tidak cukup sampe disini aja. Dan mudah-mudahan bisa ditingkatkan lagi, dan banyak temen-temen yang bisa berkenalan dengan sekolah-sekolah yang lain. Terimakasih, dadah..” Kata salah satu perserta Jumpstart kita yang berpenampilan seperti ustad ini hahaha.. Adi dari SMKN 1 Subang

“Sangat seru. Apalagi pas jogging, tanjakannya cukup melelahkan hehehe.., pesannya semoga kegiatan ini terus berlanjut lagi dan tidak sampai disini, jadi lebih ditingkatkan lagi silaturahminnya..” Hahaha.., tapi kalau dakwah gak lelah kan? Hehe. Oh iya Jumpstarter kita yang satu ini namanya Suherman dari SMAN 1 Serangpanjang.., wuiiih jauh juga yah..

“Selama saya mengikuti kegiatan Jumpstart Moslem Training ini saya senang sekali dapat mengikuti acara yang semeriah ini. Mudah-mudahan kedepannya lebih meriah lagi. Dan mudah-mudahan di riyadul jannah juga bisa mengadakan acara seperti ini..” Oke Tatan Komara dari MA Riyadhul Jannah Jalancagak ditunggu ya.. acaranya, insya Allah kami dateng kok..

Nah kawan-kawan semua.., pada intinya mereka itu pengen acara ini ada lagi kan? Tenang aja kok insyaallah di tahun ajaran yang berikutnya kami akan mengadakan Jumpstart Moslem Training lagi.. santai aja. Tapi inget! dateng ya.., semakin rame, makin seru loh kawan..