Subang, Syifa News – Setelah melewati hari-hari yang cukup menegangkan, Jum’at (26/9), mayoritas murid SMAIT As-Syifa Boarding School akhirnya dapat menyelesaikan rangkaian Ujian Tengah Semester (UTS) tahfizh Al-Quran, sebuah upaya uji kualitas dari kegiatan menghafal Al-Quran yang sudah dilaksanakan hingga medio semester satu ini.

UTS tahfizh Al-Quran ini dilaksanakan selama satu pekan penuh dengan menggunakan jadwal KBM tahfizh, yakni pagi dan sore. Berbeda dari biasanya, pada tahun https://bestpaperwrirters.net https://bestpaperwrirters.net https://bestpaperwrirters.net sekarang setiap murid harus menyetorkan kembali hafalan terbarunya minimal 3 halaman di setiap kali duduk menghadap penguji Al-Quran yang ditentukan.

Seperti di sampaikan PJ. Tahfizh SMAIT Putra, Ust. J. Saifulmillah, penambahan jumlah halaman yang diujikan menjadi 3 halaman ini bertujuan agar seluruh murid terbiasa dan bisa untuk ujian Al-Quran dalam jumlah yang banyak. “Ke depan, sangat mungkin ditambah lagi menjadi 5 halaman. Sekalipun dalam realisasinya, masih ada sebagian kecil yang belum bisa langsung menyetorkan 3 halaman.” Demikian ujarnya. [syam]