PENGUMUMAN PMB

0
8

Assalamu’alaikum Wr Wb.

Alhamdulillah, segala puji syukur kepada Allah yang telah mencurahkan segala kenikmatan kepada kita semua. terkhusus kepada kami adalah kesempatan untuk beramal menyiapkan generasi yang bisa mewarnai peradaban di masa mendatang.

Salam sholawat tercurahkan kepada junjungan kita Nabiyullah Rasulullah Muhammad saw. Semoga kita dimudahkan dan dimantabkan untuk selalu menjaalankan sunnah-sunnahnya.

Kami https://get-dissertation.net https://get-dissertation.net https://get-dissertation.net ucapkan selamat kepada calon murid-murid baru SMAIT As-Syifa Boarding School yang telah dinyatakan diterima di Sekolah kami. Semoga anak-anak kita ini menjadi murid yang berprestasi, tidak hanya dalam akademis, namun juga berprestasi dalam aqidah dan akhlak mereka.

Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pendaftar yang telah sudi mengikuti setiap proses penyeleksian. Insya Allah kita semua akan mendapatkan yang terbaik dari usaha-usaha kita.

Dan kami mohon maaf bila dalam proses PMB ada banyak hal-hal yang kurang berkenan di hati para pendaftar sekalian. Semoga kedepan kami dapat menyelenggarakan PMB dengan lebih baik lagi.

Wassalaamu’alaikum Wr Wb.

 

Ketentuan Daftar Ulang

Bagi calon murid yang lulus dan diterima sebagai murid SMPIT – SMAIT As-Syifa Boarding School, diwajibkan melakukan daftar ulang paling lambat 10 hari setelah pengumuman kelulusan dengan membayar investasi pendidikan minimal 50% dari total kewajiban, 2- 11 Maret 2014. Peserta yang tidak mendaftar ulang dan tidak melakukan konfirmasi pembayaran dalam batas 10 hari setelah pengumuman kelulusan, dinyatakan mengundurkan diri. Investasi Pendidikan ditransfer ke rekening Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Subang No. Rek. 7026981306 a/n Dwi Fahrial and Muhtar qq PMB As-Syifa.

Untuk memudahkan bagian keuangan mengidentifikasi, mohon gunakan 3 digit terakhir dari No. Registrasi PMB saat mentransfer, contoh : No. Reg. 2014400163, maka yang ditransfer Rp 7.750.163,- Konfirmasi pembayaran dengan menuliskan Nama Calon Murid dan No. Registrasi pada bukti pembayaran, melalui salah satu cara berikut : a. Diupload di website http://registrasi.assyifa-boardingschool.sch.id/registrasi_pmb b. Bukti transfer di-fax ke : (0260) 471353 / 472494 c. Bukti transfer di-scan lalu dikirimkan via email ke : [email protected]

BPP memberi kelonggaran selama 2 (dua) bulan untuk pelunasan 50% sisa kewajiban. Bagi yang mengundurkan diri setelah daftar ulang, dikenakan ketentuan pengembalian, sebagai berikut : 2-5 hari setelah batas akhir daftar ulang = 80% 6-20 hari setelah batas akhir daftar ulang = 50% 21-40 hari setelah batas akhir daftar ulang = 20% > 41 hari setelah batas akhir daftar ulang = 0%

Bagi yang mengundurkan diri karena tidak lulus Ujian Nasional, investasi pendidikan dapat dikembalikan 100% dengan melampirkan surat keterangan (asli dan bermaterai) dari sekolah asal bahwa yang bersangkutan tidak lulus Ujian Nasional dan masih harus melanjutkan pendidikan di sekolah asal.

Bagi yang telah daftar ulang, diharapkan datang untuk pengukuran seragam pada setiap Sabtu dan Ahad di Kopontren (GOR As-Syifa), untuk yang berasal dari luar negeri dan daerah, akan menggunakan form seragam .

Cadangan akan naik jika ada yang mengundurkan diri dan akan dilakukan pemanggilan oleh Panitia 2 hari setelah masa daftar ulang yang lulus berakhir (14-23 Maret 2014).

 

PENGUMUMAN PMB SMAIT (PUTRA)

PENGUMUMAN PMB SMAIT (PUTRI)

BIAYA INVESTASI PENDIDIKAN TAHUN PELAJARAN 2014-2015