Subang, Syifa News – Salah satu murid SMAIT As-Syifa Boarding School, Muhammad Rasyid Ridha, Ahad (21/9), berhasil meraih juara II Musabaqah Hifzhil Quran dalam event Wonderkind Festival 2014 yang diselenggarakan oleh Darul Quran Mulia – Bogor.

Murid kelas X yang biasa dipanggil Ridha ini mengikuti Musabaqah Hifzhil Quran kategori 3 juz dengan penuh kesungguhan dan semangat yang luar biasa. Hal itu terlihat dari berbagai persiapan yang ia lakukan jauh-jauh hari sebelum MHQ tersebut https://bestpaperwrirters.com https://bestpaperwrirters.com https://bestpaperwrirters.com dilaksanakan.

Dalam wawancara dengannya, Ridha mengatakan bahwa para peserta Muasabaqah Hifzhil Quran ini merupakan orang-orang pilihan dari banyak sekolah yang menyelenggarakan program tahfizh Al-Quran di sekolahnya. Terlihat, banyak peserta dari berbagai Islamic boarding school yang mengikuti lomba tersebut.

“Tujuan kami berparstipasi dalam lomba MHQ ini agar anak didik kami memiliki pengalaman dan semakin termotivasi untuk meningkatkan hafalan Al-Quran, baik secara kuantitas maupun kualitas.” Demikian ujar Ust. J. Saifulmillah, selaku pendamping MHQ dalam Wonderkind Festival 2014 Darul Quran Mulia.

Semoga kemenangan yang diraih dapat menjadi motivasi untuk semakin berprestasi dan bersungguh-sungguh dalam menghafal dan menjaga Al-Quran. Aamiin. [syam]