Study Banding SMA Pesantren Unggulan Al Bayan – Sukabumi

0
243

Subang, 21 Oktober 2014 – SMA Pesantren Unggulan Al Bayan (Sukabumi) Melakukan kunjungan / Study Tour ke SMAIT As-Syifa Boarding School, dalam sambutannya Dr. Machfud Sidik, M. Sc. Mengatakan, kunjungan ini sebagai kunjungan balasan yang telah dilakukan oleh SMAIT As-Syifa Boarding School ke SMA Pesantren Unggulan Al Bayan beberapa waktu lalu, selain sebagai kunjungan balasan, Dr. Machfud Sidik, M. Sc. juga mengatakan bahwa timnya https://rocket-essay.com https://rocket-essay.com https://rocket-essay.com ingin mengetahui beberapa sistem dan kegiatan yang ada di SMAIT As-Syifa Boarding School, khusunya pada bidang pengembangan lahan aset yang tidak hanya berpusat pada bidang pendidikan saja.

SMA Pesantren Unggulan Al Bayan tiba di Kampus Peradaban SMAIT As-Syifa sekitar pukul 09.00 WIB yang disambut langsung oleh Kepala Yayasan As-Syifa Alkhoeriyah, Kepala SMAIT As-Syifa Boarding School, serta wakasek berbagai bidang. Dalam kunjungannya SMAIT Al Bayan memboyong 27 karyawan, yang terdiri dari Dr. Machfud Sidik, M. Sc. Sebagai Ketua Dewan Pembina Yayasan Al Bayan, para wakasek, serta beberapa guru akademik.

Agenda yang dilakoni SMA Pesantren Unggulan Al Bayan sama halnya dengan agenda study tour pada lazimnya, melakukan sharing / tanya jawab antar wakasek dan berbagai bidang, menjelajahi lokasi SMAIT As-Syifa Boarding School, menghadiri penjamuan makan di T8 (Peternakan As-Syifa). Yang menarik, rangkaian kegiatan tersebut di tutup dengan pertandingan persahabatan putsal antara karyawan SMA Pesantren Unggulan Al Bayan dengan karyawan SMAIT As-Syifa Boarding School yang berakhir dengan score 15 – 10 dimenangkan SMA Pesantren Unggulan Al Bayan.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of