BELAJAR NYABLON!

0
18

Oleh PANDA

 

Minggu, 10 Mei 2015 – kami kedatangan alumni untuk sharing soal keahliannya!
Bang Helmi sapaan akrabnya.. Beliau dari angkatan satu SMAIT As-Syifa Boarding School atau yang sering disebut dengan angkatan Fisnot… Hari ini kami diajarkan cara menyablon kaos!
Perwakilan 2 orang dari tiap-tiap kamar wajib mengikuti kegiatan tersebut. Dari perwakilan kamar tersebut akan dikelompokan kembali, dimana satu kelompoknya terdiri dari 5 orang. Pertama-tama Bang Helmi https://rocket-essay.com https://rocket-essay.com https://rocket-essay.com memberikan pengarahan terlebih dahulu dalm menyablon kaos dan dimulai dari mendesain gambar yang akan disablon di kaos… ada beberpa tahapan untuk menyelesaikan proses penyablonan tersebut – dari mulai mendisain gambar sablon sampai dengan menempelkan sablon ke kaos – ternyata cukup rumit untuk, “kita hanya dituntut untuk kreatif,tekun dan teliti” ujar Kang Helmi memberikan materi kepada kami sebelum praktek sablon
“Asik aja, Walaupun ribet, tapi seruu, emang sih butuh ketelitian dan sungguh-sungguh” ujar Kadiv IPTEK BEM SMAIT As-Syifa Boarding School yang juga ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.
faktanya adalah sebagian besar santri SMAIT As-Syifa Boarding School itu berbakat dalam bidang desain, nah sekarang mereka sudaha dapat media untuk menyalurkan bakatnya agar menjadi karya yang nyata, bukan hanya sekedar menjadi pajangan di laptop atau di binder saja.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of