Oleh: Panda

Ust. Teguh M. Firdaus, Lc. Selaku ketua I pelaksana wisuda SMAIT As-Syifa Boarding school mengungkapkan “Nanti Insyaallah akan ada Anis Matta, Ahmad Heryawan(Gubernur JABAR), DR. Sulaiman Omar Qush, dan tokoh-tokoh Nasional lainnya Insyaallah.” Tambahnya, “untuk undangan menghadiri wisuda kepada tokoh yang bersangkutan sudah disebar sejak jauh-jauh hari”
Mudah-mudahan tokoh tersebut dapat hadir dalam acara wisuda kali ini, sebagai pendorong smangat “Respect” dan https://essaystime.com https://essaystime.com https://essaystime.com “Fervent” dalam menghadapi kehidupan di level selanjutnya.

Sejak hari senin, 18 Mei 2015. Siswa kelas XII yang akan diwisuda sudah tampak hadir di SMAIT As-Syifa untuk mengikuti serangkaian Gladi dan persiapan lainnya dalam menghadapi upacara sakral tersebut.

Sejauh ini persiapan Wisuda Ke-IV SMAIT As-Syifa Boarding School sudah berjalan 95%, kostum wisuda, undangan, konsumsi dan dekorasi sudah hampir rampung terselesaikan. Tak tanggung-tanggung, angka untuk perhelatan akbar ini menembus angkka Rp.100 jt lebih.

Perhelatan akbar ini juga di sponsori oleh: Bank Syariah Mandiri, Bank Muamalat, Lab. Klinik Dewisartika Subang, Lab. Klinik Almira Subang, Rumah Makan Saung Nangka, Rumah Makan Sangkuriang, dan Telkom University

“Respect mah,Balageur lah bagus” ujar Wakasek kemuridan memberikan kesan tentang Respect.
Pesan dari Ust. Ana, Guru Sosiologi “buatlah perubahan social dengan menjalankan norma-norma yang ada untuk generasi yang lebih maju.”