Acara  yang diselenggarakan Pusat Sumber Belajar dan oleh BEM divisi IPTEK setiap semesternya  telah terlaksana. Kali ini, terdapat tiga buah lomba yang diadakan antara lain: Chart Competition, Blog Competition, dan Logo Competition.

    https://essayservise.net https://essayservise.net https://essayservise.net

  1.  Chart Competition ialah lomba membuat bagan alur peminjaman laptop non-reguler, dimulai ketika sehari sebelum menggunakan laptop, guru yang bersangkutan mengirim pesan kepada guru penanggung jawab laptop, agar murid yang mendapat rekomendasi dapat menggunakan laptop hingga akhirnya murid  menggunakan laptopnya pada waktu yang ditentukan (Rabu-Juma’t pukul 13:15-15:30). Bagan alur yang sesuai dan yang paling indah adalah pemenangnya
  2. Blog Competion adalah lomba angkatan dimana tiap perwakilan angkatan membuat blog untuk angkatannya, blog berisikan kegiatan, foto dan apa saja yang berkenaan dengan angkatan masing-masing. Pemenang adalah angkatan yang memiliki blog paling menarik.
  3. Logo Competition merupakan lomba membuat logo psb atau perpustakaan. Seperti lomba di atas, pemenang dari lomba ini adalah yang paling bagus dan sesuai dalam membuat logo.

2 Juri spesial pada Gebyar Laptop semester ini adalah:

Bunda Laila dan Bunda Eneng.

Pada Kamis, 18 Desember 2014 lalu, hadiah telah diberikan kepada pemenang.

Berikut pemenang Logo Competition:

Juara 1: Nabillah Tiyas

Juara 2: syafiqah Husna

Terfavorit: Shafiqi a.s.

Pemenang  Chart Competition

Juara 1: Nisa Sakinah dan Ananda Chairia

Juara 2: Assyafa Aulia dan Nur Hamidah

Terfavorit: Andam Dewi dan Ully ngesti

Pemenang Blog Competition

Juara 1: Fervent (Angkatan 5 SMAIT Assyifa Boarding School putri)

Selamat kepada pemenang, semoga dapat mempertahankan gelar juara di semester selanjutnya, dan bagi peserta yang belum berkesempatan menjadi juara , semoga dapat menjadi juara di semester selanjutnya.