14 Februari lalu adalah hari spesial bagi siswi SMAIT AsSyifa, mengapa? Karena Pada hari itu adalah hari dimana siswi SMAIT AsSyifa untuk menunjukkan bakat dan kreatifitasnya dalam Market Day.

Market Day. Begitulah sebutannya, ajang tahunan dimana siswi SMAIT AsSyifa akan melakkan pekerjaan Rasulullah, berdagang. Dengan dukungan dari sekolah berupa modal dan tenda, siswi SMAIT AsySyifa berjualan dengan tema masing-masing https://get-dissertation.com https://get-dissertation.com https://get-dissertation.com di depan para calon siswi SMAIT AsSyifa dan orangtuanya. Jangan tanyakan berapa keuntungan, bahkan tercatat pendapatan yang pernah diraih mencapai angka jutaan.

Di sinilah lagi-lagi, AsSyifa menunjukkan bukti nyatanya dalam rangka mewujudkan siswi yang kreatif dan mandiri. Tahun ini, dengan modal 150 ribu, siswi kelas 10-11 ipa/ips ditambah dengan kelas 12 menghias stand masing-masing dengan indah dan menjual dagangan yang unik dan berbeda.  Rata-rata siswi SMAIT menjual makanan dan minuman, baju dan barang-barang yang lain.

Dengan semangat penuh, siswi SMAIT AsSyifa terus berjualan hingga pukul 12 siang, ada yang berkekliling untuk menawarkan dagangannya, ada yang stay di stand, ada yang memasak dan lain-lain. Dengan ini kami selaku siswi SMAIT AsSyifa berterimakasih kepada pihak sekolah dan berharap agar dapat menjadi pemimpin bangsa di masa mendatang dengan keahlian dan kemampuan yang tela kami asah di AsSyifa Boarding School.