MABIT SMAIT Putri Jelang UKK

0
258

IMG_8285Sabtu (06/06) kemarin siswi SMAIT As-Syifa makan sore dengan lauk berupa ayam ditambah dengan pemberian snack gratis. Namun tentu bukan ini point dari post kali ini. Berkah kemarin sore adalah buah dari MABIT yang https://termpaper4you.com https://termpaper4you.com https://termpaper4you.com diadakan kemarin pula. MABIT kemarin dilaksanakan di Masjid Asma’ Binti Abu Bakar di daerah Sagalaherang.

Dengan menggunakan 2 truk, yang 1 truk berisi 1 angkatan, siswi SMAIT berangkat dengan perasaan yang tak bisa didefinisikan. Selfie, bernyanyi, hingga menyanyikan asmaul husna dilakukan untuk mengisi perjalanan selama di truk. Setelah akhirnya sampai di masjid Asma ba’da maghrib, para siswi langsung melaksanakan sholat maghrib dan mulai menentukan tempat tidur masing-masing.

Pukul 19.50 siswi-siswi langsung dikumpulkan di masjid lantai satu. Berhubung masjid asma adalah salah satu masjid yang dibangun AsSyifa, dan memiliki desain yang sama dengan masjid Aswediy di Assyifa, masjid Asma ini adalah masjid bertingkat. Setelah itu MABIT dilanjutkan dengan mendengarkan tausyiah dari Pak Abdul Muadz yang datang bersama Istri dan anaknya.

Besok paginya, siswi dibangunkan pukul 03.00 untuk melaksanakan sholat tahajud dan masing-masing mendapatkan jatah tilawah hingga pagi itu dimulai dengan khatam Quran sebanyak dua kali. Sebelum kembali ke Assyifa, Sesi foto bersama pun dilakukan.

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of