Nasyid Indonesia Hadir di Syifest!

0
73

NIWelcome on Second Day of AsSyifa Festival 2015!

Syifest putri hari kedua kali ini dimulai pukul 08.15 dan dibuka oleh 2 MC Utama, Syarafina  dan Alya dengan slogan khas Syifest https://termpaper4me.net https://termpaper4me.net https://termpaper4me.net 2015,“Show Who You Are!” yang menambah semangat peserta lomba untuk mengikuti lomba pertama hari ini yaitu, Nasyid.

Penampilan memukau dari SMAN 1 Subang mengawali Nasyid Competition, dilanjutkan oleh penampilan luar biasa oleh SMAI Nurul Fikri Lembang, SMAN 1 Purwadadi, SMP Plus Pagelaran, SMAIT Al-Kahfi,  SMPI Nurul Fikri Lembang,  SMA Plus Pagelaran, SMPN 1 Jalan Cagak,SMAN 1 Lembang, SMP Ma’rifatussalam, SMAN 1 Jalan Cagak, SMK 1 Subang  dan ditutup oleh penampilan spesial dari AsSyifa Community Nasyid (ACN) Angkatan 5 SMAIT AsSyifa Putri (Fasmoise)

Juri-juri yang tak kalah hebat pun hadir untuk menilai penampilan peserta lomba adalah mereka: Muthi’ah Khairunnisa (personil Aluna) , Eneng Yulia (manager Aluna) , dan Nasyid Indonesia yang juga menjadi Guest Star hari ini.

Guest Star Syifest, Nasyid Indonesia, akan tampil setelah zuhur dengan nasyid-nasyid yang tak kalah seru, tentunya. Tetap di Syifest 2015, Skenario untuk Negriku! Tak lupa, lewat akun twitter syifest, @syifest2015 panitia selalu meng-update perkembangan terbaru mengenai Syifest. So, jangan lupa follow @syifest2015

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of