PERHELATAN WISUDA KE-IV SMAIT AS-SYIFA BOARDING SCHOOL SUBANG

0
18

Oleh : Panda

Setelah menempuh perjuangan, melewati batu loncatan,dan mengarungi lautan cobaan. Pada akhirnya kakak kelas kami “Respect dan Fervent” akan diwisuda pada tanggal 23 dan 24 Mei 2015.
Tak terasa 3 tahun berlalu, banyak kenangan yang dilewati bersama kelas XII. Canda, duka, Tawa, haru, senang dan juga susah mewarnai hari-hari di asrama. Kini mereka akan menempuh perjuangan yang sesungguhnya di lingkungan lebih luas: masyarakat, sebagai ajang pembuktian selama 3 tahun telah ditempa https://happyessayfriends.com https://happyessayfriends.com https://happyessayfriends.com di SMAIT As-Syifa Boarding School Subang.
Wisuda dengan tema “Generasi Qurani Membangun Negri” rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 23 dan 24 Mei 2015, bertempat di Gelanggang Olah Raga (GOR) SMAIT As-Syifa Boarding School. Dengan serangkaian acara yang khidmat, dari mulai pengkondisian acara dimulai pukul 07.00 – 07.30, pembukaan, tasmi dan mars As-Syifa, dilanjut dengan sambutan-sambutan dari kepala sekolah, ketua yayasan, dan Dewan Pembina Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah. Jika berjalan lancar dan tak ada halangan, Insya Allah acara tersebut akan diisi oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, Lc. Yang akan memberikan orasi ilmiahnya. kemudian pada pukul 09.15 – 10.00 dimulailah prosesi sidang wisuda, serta dilanjutkan oleh prakata dari perwakilan siswa dan orangtua siswa. 10.40 – 11.00 adalah acara spesial, yaitu “Parade Tahfidz” sebagai pembuktian bahwa siswa SMAIT As-Syifa Boarding School tidak hanya pintar dalam bidang akademik dan olahraga saja, tapi juga menonjol dalam bidang Tahfidz, yaitu penghafal Al-Quran trbaik, untuk selanjutnya acara ditutup pada pukul 11.15 – 12.00 adengan beramah tamah serta foto bersama dengan segenap Bapak/Bunda Guru.

 

Sayangnya di wisuda kali ini tidak ada penampilan perpisahan dari adik kelas, “Agar perhelatan ini berjalan se-Khidmat mungkin, maka tidak ada penampilan seni (Pensi) dari manapun” ujar Ust.Teguh yang kami wawancarai saat jam BM di kantor guru SMAIT As-Syifa Boarding School.

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of