RAMAI! Warga Cupunagara Datangi Assyifa

0
111

Kamis, 24 September 2015 menjadi salah satu hari bersejarah bagi siswi SMAIT AsSyifa terutama Angkatan Revival dan Fasmoise yang sudah menjalani Sekolah Kerja Nyata (SKN), yakni acara pengabdian siswi SMAIT Assyifa kepada warga di daerah terpencil, Desa Cupunagara selama seminggu. Selama seminggu siswi yang telah dibagi menjadi 18 kelompok yang masing-masing berisikan 4 orang anak menginap di 1 rumah yang mana orangtua yang mempunyai rumah tersebut menjadi orangtua https://all-assignment-help.com https://all-assignment-help.com https://all-assignment-help.com angkat masing-masing anak. Sehingga wajar jika masing-masing anak dekat dengan orangtua angkat  mereka.

Setelah memberitahukan Bunda Yuli dan perwakilan Angkatan Revival, warga Cupunagara pun datang ke kawasan asrama SMAIT Assyifa Putri dengan menggunakan 2 mobil dan 4 motor pukul 14.00. Tangis haru  dan teriakan rindu pun menyeruak membuat ramai asrama kelas 11, revival. Masing-masing anak mencari  orangtua angkat mereka, meskipun ada beberapa orangtua yang tak datang lantaran melahirkan. Kelas 12, fasmoise pun juga mendatangi orangtua angkat mereka. Tak hanaya orangtua angkat, anak-anak kecil pun turut datang ke SMAIT Assyifa.

Berbagai macam oleh-oleh dibawa para orangtua untuk diberikan kepada anaknya. Jamuan makan pun telah dipersiapkan untuk para orang tua, mulai dari minuman dingin, buah-buahan hingga nasi kotak. Meskipun pertemuan tersebut hanya berlangsung beberapa jam sama karena ba’da ashar warga cupunagara harus kembali ke dusun mereka, tak dapat dipungkiri perasaan bahagia begitu terasa.

Karena keluarga bukan hanya tetang ikatan darah, tapi karena kedekatan perasaan yang terbentuk karena cinta. Seperti warga cupunagara dengan siswi AsSyifa, semoga Allah mempertemukan kita semua di SyurgaNYA.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of