Kamis, 26 Nopember 2015

Semarak semangat peringatan hari guru nasional masih terasa hingga saat ini, dimulai dengan upacara pengibaran bendera yang berasal dari unsur guru hinggah pemberian reward kepada guru tercinta.

Jurnalistik – Dalam memperingati hari guru nasional – Rabu, 25 Nopember 2015 – terasa suasana berbeda di lapangan SMA dan SMPIT As-Syifa Boarding School Subang. Petugas upacara yang biasanya berasal dari unsur siswa, kini dalam rangka memperingati hari guru nasional seluruh https://essay-jedi.net https://essay-jedi.net https://essay-jedi.net petugas dan peserta upacara berasal daru unsur guru SMA dan SMPIT As-Syifa. Tentu, hal ini mengundang decak kagum siapa saja yang melihatnya, yang biasanya para guru hanya berdiri di tepi lapang sebagai pembina upacara, kini mereka semua menjadi peserta, pemimpin, pembaca UUD, bahkan menjadi pengibar bendera dengan kekhasan PBBnya.

Tidak sampai disitu saja, dalam rangka memperingati hari guru nasional, staf ahli yayasan As-Syifa Alkhoeriyyah mengadakan perlombaan rangking 1 yang digawangi oleh siswa SMP dan SMA sebagai pembawa acara, sedangkan guru SMA dan SMPIT kembali bertindak sebagai peserta. Kemeriahan siswa tak terbendung ketika satu persatu guru favorit berguguran dalam menjawab pertanyaan.

Dari lapangan kini beranjak ke Masjid Umar dan Aula Umar. Seorang guru tak lepas dari pendidikan, setelah upacara dan games intelektual, kini para pejuang pendidikanpun disuguhi dengan Talk Show yang menarik di Mesjid Umar dan ditutup dengan makan bersama di Aula Umar setelah shalat Dzuhur.

Kamis, 26 Nopember 2015 — siswapun tak mau kalah dalam memeriahkan peringatan hari guru nasional. Selepas apel yang dilaksanakan di lapangan SMAIT Putra, para siswa memberikan pengharagaan/reward kepada semua guru yang telah berjasa dalam membimbing dan mencerdaskan mereka. Tidak hanya reward berupa kartu ucapan, parcel, dan foto yang membuat terharu, persembahan klasikpun disuguhkan dalam perhelatan penuh kesedrhanaan dan kekhidmatan tersebut.

Lain lagi ceritanya dengan para siswi SMAIT As-Syifa Putri, mereka mengadakan reward untuk para guru, diantaranya adalah guru ter-sehat, ter-lucu, ter-care, dan masih banyak lagi. Memang sederhana apa yang para siswa tersebut berikan, tapi itu semua sebagai penunjuk ucapan terima kasih dan kecintaan terhadap para guru. Terimakasih guruku, jasamu takan pernah bisa kuganti, dan akan selalu ku kenang.

Selamat hari guru 2015 – SMAIT As-Syifa Boarding School Subang.
null

buy Retin-A