Mencetak Mesik Pendeteksi Madol

0
17

By: Baiq Auliya

Diikutsertakan dalam Lomba Menulis Artikel

Tahun ini 2016, 5 bulan, 133 hari dimana teknologi berjalan begitu sepat, berkembang terus menerus tiada henti, berlari tanpa menoleh ke belakang, tanpa melihat, menyadari semua efek samping yang mereka kerjakan namun memang, ketika kita menyukai, mencintai suatu hal maka kita akan terus terfokuskan oleh hal tersebut. Karena tekhnologi dari yang benci menjadi cinta, https://coolpaperservice.com https://coolpaperservice.com https://coolpaperservice.com dari yang cinta menadi benci, dari yang ebrduka menjadi ceria oleh teknologi. Namun kenapa kita tidak memanfaatkan kecanggihan teknologi ini dengan baik.
Nah, disini saya akan memberitahukan sebuah idea yang INsyaAllah dapat ebrmanfaat bagi kita semua, the name is “ Pendeteksi MAdol” alat ini sangat cocok untuk kalangan boarding school di seluruh dunia. Cara kerja alat ini adalah dengan memasalah alat tersebut di seriap lantai yang mendeteksi setiap DNA 1 sidik jari seluruh siswi yang sedang sholat namun tidak berangkat ke masjid untuk berjamaah. Alat ini akan berbunyi di masjid setiap selesai sholat berjama’ah, dan alat ini akan berbicara seperti robot, terpasang di dinding masjid, berbunyi seperti ini. Sholat ashar. Sholat asahar hari Senin yang tidak hadir, tidak hadir, kelas 11 mereka malas-malas,-> example: Mamay, Maryam, Firdha.
Nah seprti itu, alat ini sangat tipis ditempel di tembok sesuai dengan warna tembbok sehiingga tidak akan mencurigakan serta kemungkian diambil atau dicuri yaiatu 0.1% dari 100%. Karena alat ini menggunakan kata kunci zaman kuno di setiap kerajaan di Indonesia dan yang bisa membuka alat ini hanya orang –orang tertentu.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of