Assalamu’alaikum wr. wb

Alhamdulillah. Pada mulai hari ini Website BEM SMAIT Assyifa Putra akan kembali ke status “Up and Running”. Dan Insyaallah, kami dari Departemen IPTEK BEM SMAIT Assyifa Boarding School Putra, akan mulai memposting acara-acara atau proker yang diselanggarakan oleh BEM SMAIT Assyifa.

Sebelumnya mohon maaf atas ketidak berjalannya Website ini, dikarenakan kami, Dept. IPTEK baru mendapatkan akun untuk mengelola website ini, dan kami juga baru mendapatkan waktu yang tepat untuk mulai mengaktifkan kembali website ini.

Sebenarnya untuk proker kami yaitu “BEM Online” yang bertujuan untuk “Memperkenalkan BEM SMAIT Assyifa Boarding School ke dunia luar dengan perantara internet khususnya media social” sudah berjalan semenjak 1 bulan yang lalu. Tetapi 1 bulan kebelakang kami baru mengaktifkan Instagram BEM SMAIT Assyifa putra (@bem.smaitassyifa) jadi, website ini belum sempat kami update.

Jadi untuk proker “BEM Online” kami mempunyai dua sosmed yaitu Instagram (@bem.smaitassyifa) dan juga website ini yaitu website BEM SMAIT Assyifa Putra.

Sekian, Syukron, Wassalamu’alaikum wr. wb