SYIFEST PUTRI’18

0
217

Kamis 2 Februari 2018 telah dilaksanakan opening As-Syifa Festival 2018. Opening SYIFEST tahun ini dibuka dengan karnaval. Karnaval ini sendiri berisi 4 orang yang mengenakan baju menyerupai nanas serta diikuti oleh tim PASUS SMAIT As-Syifa dan seluruh peserta dan panitia As-Syifa Boarding School.Opening ini jga dihadiri oleh kepala sekolah Bapak Marhusin S.Pd dan ketua 1 bidang pendidikan Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyah. Setelah karnaval acara dilanjutkan oleh mc formal Haswind Rachmadany menggunakan bahasa Inggris dan Nurul Aulia Bahasa indonesia

Bintang tamu kali ini ada Wirda mansur dan Bilqis khoirunnisa dengan 10 sanad, disini kita diberikan tips-tips menghafal dan menjaga hafalan semoga dengan ini kita bisa termotivasi untuk menjadi Ahlul Qur’an.

Dan Lomba lomba yang tak kalah menarik dengan total lebih dari 665 peserta putri.

Di hari kedua (03/04/2018) juga tak kalah serunya dengan bintang tamu Arafah rianti, salah satu komika dan Brand Ambassador kerudung ternama ini mampu membuat suasana lebih mencair dengan stand up comedy-nya. Juga penampilan Saman Assyifa yang beberapa bulan lalu berhasil sukses tampil didepan Bupati subang.

     

         

 

 

 

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of