Assyifa Festival 2020 “Sebuah Harapan Untuk Era Mendatang”

0
351

Syifest atau Assyifa Festival merupakan event tahunan terbesar yang diselenggarakan oleh SMAIT As-Syifa Boarding School Subang. Acara ini berisi berbagai macam perlombaan, dan dihadiri oleh beberapa bintang tamu yang diundang.
Pembukaan Syifest kali ini menampilkan sebuah teater atau drama yang diperankan oleh murid SMAIT As-Syifa, bertemakan tentang pentingnya persatuan dan juga tolersansi bagi negeri ini.

Suasana Lomba Cerdas Cermat
Suasana Lomba Cerdas Cermat
Syifest 2020 yang diselenggarakan pada tahun ini seperti namanya, bertemakan “Sebuah Harapan Untuk Era Mendatang”. Ada 14 cabang perlombaan yang ada mulai dari futsal, basket, panahan, debat, mhq, dll. Acara ini dihadiri oleh bintang tamu yaitu Ebiet beat A yang hadir dalam acara pembukaan Syifest 2020.

Suasana Lomba Cerdas Cermat
Event ini berjalan selama 7 hari dari tanggal 19 sampai 26 januari. Bintang tamu lainnya yang hadir adalah Sherly Annavita seorang Millenial Influencer yang aktif di media sosial dan juga Ahmad heryawan yaitu mantan Gubernur jawa barat, yang datang menghadiri Syifest dalam acara “Ngopi Asik Bincang Inspiratif” pada hari selasa tanggal 21 januari kemarin.
Suasana Lomba Cerdas Cermat
Suasana Lomba Cerdas Cermat
Dan pada hari sabtunya, berlangsung pertaningan final pada cabang olahraga futsal dan basket, kemudian dilanjuti dengan pertandingan All Star basket. Pada Syifest Tahun ini mengundang pemain basket Kevin Moses dan Yurifan Hosen.
Lalu pada malam hari diadakan pengumuman pemenang perlombaan sekaligus sebagai penutupan dari event Assyifa Festival ini.
Suasana Lomba Cerdas Cermat
Suasana Lomba Cerdas Cermat

Sampai Jumpa Di Assyifa Festival 2021 !!!

SHARE
Previous articleLanguange Camp 2019
Next articleGRAND OPENING SYIFEST 2020 !!
Badan Eksekutif Murid As-Syifa Boarding School Jalan Cagak, Subang, Jawa Barat.