SYIFEST PUTRI’18

SYIFEST PUTRI’18

Kamis 2 Februari 2018 telah dilaksanakan opening As-Syifa Festival 2018. Opening SYIFEST tahun ini dibuka dengan karnaval. Karnaval ini sendiri berisi 4 orang yang mengenakan baju menyerupai nanas serta diikuti oleh tim PASUS SMAIT As-Syifa dan seluruh peserta dan panitia As-Syifa Boarding School.Opening ini jga dihadiri oleh kepala sekolah Bapak Marhusin S.Pd dan ketua 1 bidang pendidikan Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyah. Setelah karnaval acara dilanjutkan oleh mc formal Haswind Rachmadany menggunakan bahasa Inggris dan Nurul Aulia Bahasa indonesia

Bintang tamu kali ini ada Wirda mansur dan Bilqis khoirunnisa dengan 10 sanad, disini kita diberikan tips-tips menghafal dan menjaga hafalan semoga dengan ini kita bisa termotivasi untuk menjadi Ahlul Qur’an.

Dan Lomba lomba yang tak kalah menarik dengan total lebih dari 665 peserta putri.

Di hari kedua (03/04/2018) juga tak kalah serunya dengan bintang tamu Arafah rianti, salah satu komika dan Brand Ambassador kerudung ternama ini mampu membuat suasana lebih mencair dengan stand up comedy-nya. Juga penampilan Saman Assyifa yang beberapa bulan lalu berhasil sukses tampil didepan Bupati subang.

     

         

 

 

 

 

Get Ready For SYIFEST 2018!

Get Ready For SYIFEST 2018!

As-Syifa Festival atau lebih dikenal dengan SYIFEST merupakan perhelatan akbar dari As-Syifa Boarding School yang digelar setahun sekali. Tahun ini SYIFEST kembali digelar dengan mengusung tema “PENOREH TINTA EMAS PERADABAN” untuk SYIFEST putri dan “PEWARIS KEJAYAAN PERINTIS MASA DEPAN” untuk SYIFEST putra. SYIFEST 2018 sendiri akan berlangsung pada tanggal 28 Januari – 4 Februari 2018 untuk putra dan 2-4 Februari 2018 untuk putri. Cakupan wilayah SYIFEST 2018 sendiri meliputi se-Jawa untuk lomba onsite dan se-nasional untuk lomba online.

SYIFEST tahun ini mengundang banyak guest star. Diantaranya, Wirda Mansur, Arafah Rianti, Bilqis Khoirunnisa, Ustazah Maimoon, Shoutul Harokah, Habiburrahman El-Shirazy dan masih banayak lagi. Untuk informasi lebih lanjut silahkan buka www.syifest.com atau instagram @officialsyifest. Berikut Trailer SYIFEST 2018 :

Kami peduli Al-Quds #Alqudsmilikkami

Juma’t 15 desember 2017 seluruh siswi Assyifa Boarding School mengadakan aksi bela palestina. Tujuan dari aksi ini adalah untuk menentang pernyataan yang disampaikan Presiden Amerika, Donald Trump dalam sebuah pidato di Gedung Putih  hari Rabu (6/12) yang secara resmi mengakui Al-Quds,Yerusalem sebagai ibu kota Israel.

Dimulai dengan mengadakan longmarch dari Syifa Mart menuju sekolah dengan mengibarkan bendera palestina dan indonesia, setelah membuat formasi di lapangan SMAIT Assyifa Boarding School para santri membuat mozaik bendera palestina.

Walaupun matahari terik semangat para siswi tak padam ditambah dengan adanya orasi yang disampaikan Presiden BEM SMP dan SMA putri semakin membakar semangat yang ada.

Alhamdulillah, kali ini  para murid putri SMAIT Assyifa Boarding School berhasil mengumpulkan uang sebanyak kurang lebih 16 juta rupiah dan 15 dinar semoga dengan sedikit harta yang dikeluarkan ini menjadi salah satu dari bentuk jihad.

Salah satu dokumentasi aksi peduli Al-quds yang dipublikasikan bisa dilihat di bagian atas artikel.

 

NAPAK TILAS TAPAL BATAS AS-SYIFA

NAPAK TILAS TAPAL BATAS AS-SYIFA

Senin, 24 April 2017 Yayasan As-Syifa mengadakan kegiatan NAPAK TILAS TAPAL BATAS AS-SYIFA dalam rangkaian kegiatan Gebyar Isra Mi’raj 1438 H yang diikuti oleh seluruh pegawai yayasan as-syifa.

https://essayservise.net https://essayservise.net https://essayservise.net

Tujuan kegiatan ini selain untuk menguatkan stormtrooper-essay kebersamaan seluruh pegawai yayasan as-syifa juga untuk mengenalkan batas-batas lahan assyifa yang berbatasan dengan lahan milik orang lain.

Acara ini dibuat dengan konsep pengelompokkan pegawai dengan sistem acak, selanjutnya kelompok-kelompok tersebut di tugaskan untuk membuat yel-yel di mana yel-yel tersebut akan ditampilkan setiap menempuh POS. Selain menampilkan yel-yel seluruh kelompok akan diperlombakan dalam beberapa “FUN GAME” dan tentunya setiap pemenang lomba akan mendapat hadiah dari panitia.

Kegiatan ini di akhiri dengan acara makan bersama seluruh peserta yang tentunya dengan menu cukup nikmat yang telah disediakan.

Seleksi Penerimaan Pegawai dan Guru Baru (PPGB) As-Syifa Al-Khoeriyyah 2017

Seleksi Penerimaan Pegawai dan Guru Baru (PPGB) As-Syifa Al-Khoeriyyah 2017

Sebanyak 1106 orang pelamar lowongan kerja PPGB As-Syifa 2017  dan 618 orang yang dinyatakan lolos berkas siap mengikuti Tes  Seleksi Penerimaan Pegawai dan Guru Baru (PPGB As-Syifa 2017).  Rangkaian tes dimulai pada Jumat sore hingga Sabtu sore (7-8 April 2017).

Acara pembukaan dilaksanakan di Aula Yusuf dan secara whale-essay.com ceremonial dibuka oleh Ketua 3 Yayasan As-Syifa Alkhoeriyah Ustzh. Hj. Lulu Ludiawati, M.Psi.

https://get-essays.net https://get-essays.net https://get-essays.net

Adapun rangkaian kegiatan tes yang akan diikuti oleh peserta  diantaranya : Tes Kompetensi Dasar, Tes Profesi,Tes Al-Quran,  Praktek/Microteaching dan Wawancara.

Selamat Mengkuti Tes PPGB As-Syifa 2017

“Nikmati Prosesnya dan Semoga Berkah Hasilnya”

#PPGB #PPGBassyifa #ppgb #ppgbassyifa #ppgbassyifa2017

Penghargaan Pegawai Inovasi Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah

Penghargaan Pegawai Inovasi Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah

Alhamdulillah wa https://best-review.biz https://best-review.biz https://best-review.biz barakallah kepada Pegawai terpilih sebagai pegawai Inovasi As-Syifa Al-Khoeriyyah 2017, yang dimana pengargaan Pegawai Inovasi langsung diserahkan dalam kegiatan Apel hari senin, 03 April 2017 bertempat di depan Aula Yusuf, susunan pegawai inovasi 2017 yaitu sebagai berikut :

1. Juara I – Bapak Asep Yudistira (Akses Lampu Via IPNet, KIOSK, Dan Lock Door)
2. Juara II – Bapak Yaya Sunarya (Hybird Handphone, Mematikan Radio Secara Otomatis, Perangkat Relay OBVAN)
3. Juara III – Bapak Suherman Hasan Basri (Web Guru, Absensi Online)
4. Juara Harapan I – Bapak Taofik Muhammad Gumelar (Aplikasi Penghitungan Aset Tetap)
5. Juara Harapan II – Bapak Suradi Hurahmat Murni (Meja Belajar Modifikasi)
6. Juara Harapan III – Bapak Dede Supriadi (Pupuk Organik)

Semoga Inovasi-inovasi yang sudah ada menjadi langkah awal muncul inovasi-inovasi terbaik lainnya.