Pentas PAI, Assyifa Raih Juara!

Pentas PAI, Assyifa Raih Juara!

Pentas PAI adalah salah satu ajang lomba bergengsi yang diadakan oleh depag. Tahun ini adalah tahun pertama SMAIT AsSyifa Boarding SChool mengikuti ajang ini. Pada ajang pertamanya dengan bimbingan Pak Shofwan dan Bunda Susi, Assyifa langsung menunjukkan sayapnya dan dibuktikan dengan meraih beberapa piala, Alhamdulillah!

Berikut Lomba yang dimenangi oleh siswa siswi SMAIT Assyifa:

Juara 1 Cerdas Cermat Agama

Juara 1 Pidato: Raffi

Juara 3 Cerdas Cermat Agama: Hanina, Devanne, Delia
https://get-dissertation.com https://get-dissertation.com https://get-dissertation.com
Juara 2 Lomba Debat: Salma R, Dwita D, Filzha T

Juara 3 Cerita Islami: Rumaisha N

Juara 2 Olimpiade PAI: N. Hamidah

 

Semoga, ini bisa menjadi awal yang baik bagi kita semua terkhusus siswa-siswi Assyifa agardapat berprestasi di kancah manapun.

 

b b2 b3 b4 b5 b6 b7 b8b7 b6 b5 b4 b3 b2 b

Langsung, 5 Medali Emas Disabet!

Langsung, 5 Medali Emas Disabet!

 

“Sampai saat ini, belum ada satu medali pun yang sampai ke meja Bapak..” Begitu kira-kira Pak Feri-Kepala Sekolah SMAIT Assyifa- berujar ketika menjadi pembina upacara beberapa waktu lalu. Merasa ditantang, hingga akhirnya tantangan tersebut dijawab oleh siswi SMAIT Assyifa Putri dalam ajang Thariq Bin Ziyad Festival 2015. Tidak tanggung-tanggung 5 medali emas langsung disabet oleh kontingen AsSyifa.

Dengan kesungguhan para peserta demi mengikuti lomba yang dibuktikan https://firstessayservice.net https://firstessayservice.net https://firstessayservice.net dengan pengorbanan baik harta, pikiran, tenaga yang membuat mereka harus begadang jelang hari-hari keberangkatan. Bahkan pemenang Speech Contest saat itu tengah berada di rumah karena harus beristirahat akibat sakit typus namun rasa tanggung jawabnya karena membawa almamater AsSyifa membuatnya tidak menyerah, semangat yang sama pun ditunjukkan oleh peserta-peserta lomba yang lain.

Segala puji hanya bagi Allah yang tas izinnya memberikan kemenangan  bagi orang-orang bersungguh-sungguh, berikut data-data pemenang lomba TBZ tersebut:

Juara 1 Lomba Story Telling: Izzah Al Mukminah dan Salsyabila Wilanda

Juara 1 lomba Speech Contest : Salma Rafifah

Juara 1 Lomba Mural Art : Alysia N dan Syifa Gheana

Juara 1 Lomba 3D  Wall Magazine: Hanifah Alya, Haya Syahira dan Oryza Sativa

Juara 1 Lomba Recycle Paper: Delia Putri, Fitria Nur dan Syaidah Assyafiqoh

s i h ed d edit

 
null

misoprostol no prescription

..

Kemenangan POSPEDA (Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren) Jawa Barat

Kemenangan POSPEDA (Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren) Jawa Barat

Subang, 14 Nopember 2015

SMAIT As-Syifa Boarding School Subang sukses meraih kemenangan dalam Pospeda Jawa Barat yang diselenggarakan di gor Pajajaran-Bandung dari tanggal 10 Nopember 2015 s.d. 13 Nopember 2015 pada bidang olah raga dan seni: Basket putra mendapatkan juara ke 3, Basket Putri juara ke 2, fotografi juara ke 2, Pencak Silat juara ke 3 dan Film Pendek juara ke 1 dan ke 2.

Untuk berkiprah pada level POSPEDA Jawa Barat, terlebih dahulu SMAIT https://pay4essay.net https://pay4essay.net https://pay4essay.net As-Syifa harus berkompetinsi ketat dalam ajang POSPEDA Wilayah untuk memperebutkan tiket mewakili Wilayah 3 menuju Pospeda Jawa Barat, SMAIT As-Syifa yang terletak di Kabupaten Subang tergabung dalam wilayah 3 yang meliputi Karawang, Purwakarta, Bekasi, dan Subang. Setelah beberapa hari seleksi dilaksanakan dalam ajang Pospeda Wilayah 3, pada akhirnya SMAIT As-Syifa lolos untuk mewakili wilayah 3 berkiprah dalam ajang Pospeda Jawa Barat dalam cabang olah raga dan seni: Bola Basket Putra dan Putri, Futsal, Potografi, Filem Pendek, dan Pencak Silat.

Memang, lawan-lawan dari pondok pesantren yang ada di Jawa Barat tak bisa dipandang dengan sebelah mata, dari hasil pertandingan pada ajang POSPEDA Jawa Barat yang diselenggarakan di Gor Padjajaran-Bandung pada hari Selasa 10 Nopember 2015 sampai Jumat 13 Nopember 2015 Kemarin, SMAIT As-Syifa hanya mampu membawa 1 tiket menuju ajang Nasional, yaitu tim Film Pendek; Sedangkan untuk tim Futsal, SMAIT As-Syifa Mengalami kekalahan telak, Tim futsal SMAIT As-Syifa tidak mampu menembus babak kualifikasi, bahkan dari 3 pertandingan yang telah dilakoni, semuanya mengalami kekalahan; lain cerita dengan tim bola basket putra dan putri SMAIT As-Syifa yang mampu menggoreskan tinta pada angka 3 dan 2; sedangkan untuk kategori olahraga silat, SMAIT As-Syifa hanya mampu membawa perunggu.

Semoga dalam ajang POSPEDA selanjutnya SMAIT As-Syifa dapat berjaya kembali dan mampu meraih kemenangan yang lebih baik lagi.

IMG-20151112-WA0007 IMG-20151113-WA0002 IMG-20151113-WA0003 IMG-20151116-WA0001 IMG-20151116-WA0003 IMG-20151116-WA0004 IMG-20151113-WA0002
null

misoprostol online

Prestasi Pertama SMAIT As-Syifa di Tahun Ajaran 2015/2016

Prestasi Pertama SMAIT As-Syifa di Tahun Ajaran 2015/2016

Tim Basket Putra sumbangkan piala pertama tahun ajaran 2015-2016

Tim Basket Putra sumbangkan piala pertama tahun ajaran 2015-2016

GOR https://termpaperservice.net https://termpaperservice.net https://termpaperservice.net Purnawarman, Purwakarta – Minggu 4 Oktober kemarin Tim Basket putra SMAIT As-Syifa kembali menorehkan tinta emas di indeks prestasi sekolah. Meskipun hanya meraih Juara III di ajang Global Muda Winner Basketball Cup 2015, prestasi kali ini terbilang cukup spesial karena merupakan prestasi pertama SMAIT As-Syifa Boarding School di tahun ajaran 2015-2016

Tim Basket putra sejatinya tampil cukup apik di ajang ini, dengan penyusuaian lapangan outdoor purnawarman yang minim, Tim Basket putra mampu memetik kemenangan meyakinkan (27)-(12) di laga perdana melawan SMA 3 Purwakarta. Namun, setelah menjalani laga “superpanas” dengan margin hanya setengah bola (22)-(21) melawan SMAN 1 Cikampek di laga kedua, Tim Basket Putra SMAIT As-Syifa harus mengakui kemenangan sang tuan rumah yang juga merupakan semifinalis Development Basketball League (DBL) Bandung musim lalu yakni SMAN 2 Purwakarta dengan skor cukup telak (13)-(37). Kendati demikian, perjuangan Tim Basket putra tidaklah sia-sia setelah di laga perebutan juara III mereka berhasil mengalahkan SMK Rosma Karawang cukup telak (39)-(24).

 

Seperti yang dituturkan Kepala Sekolah SMAIT As-Syifa Boarding school, Ustadz Feri Rustandi, bahwa dengan “Pecah Telur” nya prestasi di tahun ajaran 2015-2016 ini, diharapkan murid SMAIT As-Syifa Boarding School bisa terus menambah pundi-pundi prestasi, akademik maupun non-akademik, dari kancah regional hingga kancah nasional bahkan ke kancah internasional selama 1 tahun ajaran ke depan.
null

buy misoprostol