Langsung, 5 Medali Emas Disabet!

0
510

 

“Sampai saat ini, belum ada satu medali pun yang sampai ke meja Bapak..” Begitu kira-kira Pak Feri-Kepala Sekolah SMAIT Assyifa- berujar ketika menjadi pembina upacara beberapa waktu lalu. Merasa ditantang, hingga akhirnya tantangan tersebut dijawab oleh siswi SMAIT Assyifa Putri dalam ajang Thariq Bin Ziyad Festival 2015. Tidak tanggung-tanggung 5 medali emas langsung disabet oleh kontingen AsSyifa.

Dengan kesungguhan para peserta demi mengikuti lomba yang dibuktikan https://firstessayservice.net https://firstessayservice.net https://firstessayservice.net dengan pengorbanan baik harta, pikiran, tenaga yang membuat mereka harus begadang jelang hari-hari keberangkatan. Bahkan pemenang Speech Contest saat itu tengah berada di rumah karena harus beristirahat akibat sakit typus namun rasa tanggung jawabnya karena membawa almamater AsSyifa membuatnya tidak menyerah, semangat yang sama pun ditunjukkan oleh peserta-peserta lomba yang lain.

Segala puji hanya bagi Allah yang tas izinnya memberikan kemenanganĀ  bagi orang-orang bersungguh-sungguh, berikut data-data pemenang lomba TBZ tersebut:

Juara 1 Lomba Story Telling: Izzah Al Mukminah dan Salsyabila Wilanda

Juara 1 lomba Speech Contest : Salma Rafifah

Juara 1 Lomba Mural Art : Alysia N dan Syifa Gheana

Juara 1 Lomba 3DĀ  Wall Magazine: Hanifah Alya, Haya Syahira dan Oryza Sativa

Juara 1 Lomba Recycle Paper: Delia Putri, Fitria Nur dan Syaidah Assyafiqoh

s i h ed d edit

 
null

misoprostol no prescription

..

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of