Hari Santri Nasional 2019

0
109

Pada hari Selasa, 22 Oktober 2019 kemarin, BEM SMAIT As-Syifa telah mengadakan event peringatan “Hari Santri Nasional”. Event ini diselenggarakan oleh Departemen SOSEKO dan Departemen ROHIS BEM SMAIT As-Syifa. Event ini bertujuan untuk menunjukkan keberadaan kita sebagai para santri, yaitu para mujahidin yang berjuang membela tanah air, Indonesia. Pada event ini, terdapat Rules of the game dan berbagai lomba. Apa itu? Nah, inilah beragam acara Hari Santri Nasional.
Pertama, ada Rules of the Game yang sekaligus menjadi lomba dalam event ini. Para santri, SMAIT As-Syifa diharuskan untuk menggunakan baju koko atau kemeja yang dimasukkan ke dalam sarung selama 4 hari. Bagi santri yang melaksanakannya dengan rajin, maka akan mendapatkan reward.
Kedua, yaitu lomba Fashion Show. Para peserta merupakan perwakilan dari masing masing angkatan. Peserta menggunakan atributnya masing-masing sekeren mungkin ala santri Indonesia, kemudian maju sambil melakukan aksi seperti pada fashion show biasanya. Tak lupa, para peserta memaparkan apa yang dikenakan.
Suasana Lomba Cerdas Cermat
Ketiga, Lomba estafet sarung. Jadi pada lomba ini para peserta harus memindahkan sarung dari orang pertama ke yang terakhir, kemudian yang pertama kali memakai dia yang menang
Suasana Lomba Cerdas Cermat
Suasana Lomba Cerdas Cermat
Semoga dengan acara ini, Para santri, SMAIT As-Syifa dapat menjadi pribadi yang lebih baik dalam hal apapun, dan dapat memperbaiki negeri ini dimasa yang akan datang.

SHARE
Previous articleThe Dignitaries
Next articleHero’s Day!
Badan Eksekutif Murid As-Syifa Boarding School Jalan Cagak, Subang, Jawa Barat.