Alhamdulillah, bertambah lagi Hafidz Quran di SMAIT Assyifa Boarding School Jalancagak

0
146

Hafidz Quran Impian Semua Orang Tua

Assalamualaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh, ayah dan bunda yang dirahmati oleh Allah SWT, memiliki anak yang Soleh dan Solehah merupakan dambaan bagi semua orangtua, apalagi anak-anak kita nantinya menjadi aset yang sangat berharga bagi kelak di Yaumul Qiyamah. Apalagi jika anak-anak kita menjadi seorang hafidz hafidzah tentu itu adalah sebuah karunia besar yang Allah berikan kepada kita. Anak-anak yang hafidz hafidzah Quran akan memberikan mahkota dan jubah kemuliaan bagi orang tuanya di surga kelask.

Kita selaku orang tua tentu akan memilih dan menempuh berbagai upaya untuk mewujudkan anak-anak kita menjadi hafidz hafidzah, diantaranya menyekolahkan mereka di pesantren Quran maupun sekolah Islamic Boarding School yang memiliki program hafalan Quran 30Juz. Ayah dan Bunda yang dirahmati Allah, menempa anak-anak kita menjadi Hafidz Hafidzah Quran adalah sebuah keniscayaan bagi kita untuk mendorong kebangkitan ummat. Karena dari generasi para penghapal Quran lah akan lahir orang-orang yang tidak hanya tajam akan kemampuan ilmu dunianya, namun juga ilmu akhirat yang menjadi bekal kebagahiaan dunia dan akhirat.

Assyifa Boarding School dan Hafidz Quran

Memilih sekolah Islam, apalagi Islamic Boarding School adalah salah satu cara untuk dapat menjaga anak-anak kita dari dunia luar yang penuh godaan dan cobaan. Maka dengan menghadirkan lingkungan yang baik bagi tumbuh kembang anak kita adalah pilihan yang bijak apabila orang tua memiliki cita-cita yang mulia untuk menjadikan anak-anak mereka menjadi Hafidz Hafidzah Quran. Lingkungan yang mendukung ditambah lagi dengan kawan-kawan yang memiliki kecendrungan yang sama dalam menghapal Quran, maka anak-anak kita akan senantiasa termotivasi untuk menambah hafalan Quran mereka. Selain itu juga dengan menumbuhkan kesadaran kepada anak-anak kita agar menjadi anak yang soleh dan memberikan mafaat bagi kedua orangtuanya dapat menjadikan motivasi dari dalam diri mereka sendiri untuk memberikan yang terbaik bagi kedua orangtuanya, diantaranya dengan menghapal Al Quran.

Assyifa Boarding School Jalancagak, Subang merupakan salah satu sekolah Islam Terpadu yang memiliki program unggulan menghapal Al Quran. Program unggulan menghapal Quran itu di turunkan melalui kegiatan-kegiatan menghapal, seperti Mukhoyyam Quran atau Wisata Quran, Program Takhassus (target tambahan), Halaqoh Quran (Setoran dll).

Salah satu kegiatan menghapal Al Quran di SMAIT Assyifa Boarding School Jalancagak Subang

Assyifa Boarding School Jalancagak Subang telah banyak melahirkan alumni yang telah khatam menghapal Al Quran 30 Juz, bahkan pada tahun 2020 ini alumni Assyifa Boarding School yang telah hapal Al Quran 30 Juz sebanyak 21 orang dan beberapa diantaranya telah di terima di berbagai Perguruan Tinggi Negeri melalui Jalur Prestasi. Alhamdulillah pada bulan September 2020 ini telah lahir kembali Hafid Quran 30 Juz, mudah-mudahan kelak kita bisa memakmurkan bumi ini dengan para penghapal Quran. Selamat kepada ananda Fakih Aufa Wibowo, semoga hafalan Quran nya mendai berkah bagi kedua orangtuanya dan tetap istiqomah dalam menjaga serta mentadaburi ayat-ayatNya

Selamat kepada ananda Fakih Aufa Wibowo, semoga hafalan Quran nya mendai berkah bagi kedua orangtuanya dan tetap istiqomah dalam menjaga serta mentadaburi ayat-ayatNya

Mari ayah bunda sudah saatnya kita memilih sekolah terbaik bagi putra putri kita agar kelak menjadi anak-anak yang scerdas, bertakwa dan berkarakter pemimpin. Assyifa boarding School Jalancagak Subang saat ini membuka penerimaan murid baru untuk tahun ajaran 2020-2021. Silahkan ayah bunda mengambil kesempatan emas ini yang tidak akan datang untuk kedua kalinya. Silahkan ayah bunda bisa mendaftar melalui tombol di bawah ini

Terimakasih aya bunda, share dan bagikan info bermanfaat ini aga semakin banyak orangtua yang berkomitmen untuk menjadikan putra dan putrinya hafidz hafidzah Quran.

Wassalamualaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here