Farewell to Resource6th!

Assalamu’alaikum wr.wb

Tidak terasa, sudah 3 tahun angkatan Resource menjalani lika-liku kehidupan mereka di SMAIT Assyifa Boarding School. Pada tanggal 9-12 April lalu mereka telah selesai melaksanakan rangkaian UNBK 2018. Mudah-mudahan Allah memberi mereka nilai yang memuaskan. Aamiin

Berhubung angkatan Resource akan segera meninggalkan sekolah tercintanya, BEM SMAIT Assyifa khususnya Departemen Mikat dan Soseko menjalankan salah satu proker tahunannya yang besar yaitu acara Farewell.

Acara Farewell ini didedikasikan untuk kelas 12 yang sebentar lagi akan meninggalkan Assyifa. Pada tahun ini, acara Farewell didedikasikan untuk angkatan 6 SMAIT Assyifa Boarding School Putra yaitu, Resource.

Pada acara Farewell tahun ini, yang dilaksanakan di gor Assyifa, berlangsung sangat megah dan indah. Dimulai dari setiap sudut gor yang didekor seindah mungkin, Photobooth yang terlihat menarik, Panggungnya yang megah, serta kerlap kerlip cahaya lampu dan obor yang ada di pintu masuk gor.

Pohon “Kesan pesan untuk Resource”
Mading yang diisi Quotes yang dibuat oleh Resource

Dalam segi Acara, Farewell tahun ini berlangsung lancar dan meriah. Dipimpin oleh Fajarreiza Maesandy dan Ghulam acara semakin berlangsung ramai. Dimulai dari pembacaan Nominasi “Resource Award” serangkaian Nominasi serupa Assyifa Award, Prakata dari ketua angkatan Foresight dan Rendezvous, hingga Penampilan dari Rendezvous, Foresight dan juga Resource.

Prakata dari Sulthan Abyan, Ketua angkatan Rendezvous

 

Pemberian persembahan dari angkatan Foresight

 

Penampilan dari angkatan Foresight
Penampilan dari angkatan Rendezvous
Pembacaan nominasi “Resource Award”

Di penghujung acara, seluruh angkatan Rendezvous Foresight dan Resource bernyanyi bersama sambil menyalakan kembang api yang mengeluarkan percikan cahaya yang begitu indah.

 

Sekian

Wassalamu’alaikum wr.wb