Mengalahkan PSG, Manchester United Melaju ke Babak Selanjutnya

Manchester United menjadi salah satu tim yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah menang 3-1 melawan PSG. Meski sempat kalah di kandang sendiri 0-2 pada leg pertama, tim Setan Merah mampu menyaingi kembali pada leg kedua.

Selain itu, yang mengejutkan adalah karena banyak pemain pemain The Red Devils yang absen di leg kedua ini, seperti Paul Pogba yang terkena skorsing, Juan Mata, Nemanja Matic dan Jesse Lingard yang absen karena cedera. 

Tim The Red Devils menang 3-1 di leg kedua menghadang Tim Les Rouge-et-Bleu, maka dari itu MU lolos ke babak 16 besar Liga Champions

Sukses ini membuat MU masuk buku sejarah. MU menorehkan rekor sebagai tim pertama yang bisa lolos setelah kalah 0-2 di kandang pada leg pertama babak knock-out Liga Champions.

Penyerang Romelu Lukaku mencetak dua gol untuk Manchester United di laga kontra PSG. Satu-satunya gol PSG dicetak bek Juan Bernat.

Penentu lolosnya MU adalah penalti penyerang Marcus Rashford di menit-menit akhir. Penalti diberikan wasit lewat VAR akibat Presnel Kimpembe menyentuh bola dengan tangan.

Rashford mendapat kesempatan untuk menembakan tendangan penalti ke gawang PSG

Rashford pun menorehkan catatan apik berkat golnya tersebut. Ini menjadi penalti pertama yang dicetak Rashford bersama MU di laga resmi.

Hebatnya Rashford dengan tenang mampu mampu mengeksekusi penalti super menentukan ini. Dia mampu memperdaya kiper veteran Gianluigi Buffon.