Prabowo Mau Jenguk Ani Yudhoyono, Fadli Zon: Insya Allah

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon mengatakan Capres Prabowo Subianto berencana menjenguk istri Ketua Umum Demokrat, Ani Yudhoyono yang dideteksi menderita kanker darah. Ia berharap agar kondisi Ani bisa segera pulih.

“Pak Prabowo ada rencana. Cuma memang waktu itu kan masih dalam mungkin observasi ya. Jadi waktunya belum klop dengan pihak keluarga juga. Saya kira pada waktunya, insya Allah,” kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Rabu 13 Februari 2019.

Ia menilai hal ini terjadi sebagai musibah. Tapi dengan kemajuan teknologi kedokteran, ia yakin masih sangat memungkinkan untuk kesembuhaan.

“Kami sangat prihatin. Ikut bersedih dan mudah-mudahan bisa disembuhkan, bisa pulih. Kita berharap pada keluarga Pak SBY diberi kekuatan. Kita ikut mendoakan bu Ani,” kata Fadli.

Sebelumnya, SBY menyampaikan bila istri tercintanya itu dirawat di Singapura sejak Sabtu, 2 Februari 2019. Ketua Umum Partai Demokrat itu menyebut sosok istrinya sebagai perempuan yang kuat dan tegar. Ani Yudhoyono divonis menderita kanker darah.

“Ibu Ani adalah sosok yang kuat, tabah, dan tegar dalam menghadapi tantangan kehidupan termasuk ketika kami bersatu dalam suka dan duka selama 10 tahun saya mengemban tugas memimpin Indonesia dahulu,” kata SBY dikutip dari video yang dikirim pengurus DPP Demokrat, Rabu, 13 Februari 2019.