School Info
Monday, 29 Apr 2024
19 July 2015

Syifest 2016, Coming Soon!

Sun, 19 July 2015 Read 814x Uncategorized

logo-Syifest-2016Subang, 19 Nopember 2015

Jurnalistik – Acara akbar tahunan Asyifa Festival 2016 atau yang lebih akrab disapa “Syifest” akan kembali digelar. Perlombaan yang rencananya akan memperebutkan piala https://rocket-essay.com https://rocket-essay.com https://rocket-essay.com gubernur, mudir, dan pendidikan akan dicanangkan pada akhir Januari 2016.

Syifest (Assyifa Festival) merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Santri SMAIT As-Syifa Boarding School Subang, acara tersebut merupakan acara akbar yang akan diikuti oleh sekolah SMP – SMA se-Jawa Barat, DKI, dan Banten dengan memperebutkan hadiah total puluhan juta rupiah. Ragam perlombaan yang dilombakan teridiri dari Basket, Tenis Meja, Badminton, Fotografi, Olimpiade MIPA Tingkat SMP, MSQ, Recycle Fashion Designer, Theater, 3D Wall Magazine, Doodle, Spech Contest, Quick and Smart, Duet Story Teling, Nasyid, Mural, Debat Bahasa Indonesia, dan Short Move yang semuanya merupakan perlombaan untuk mengasah kemampuan dalam bidang olahraga, pendidikan, dan kesenian.

Acara yang akan berlangsung dari tanggal 25 – 30 Januari 2016 diperkirakan akan menyedot perhatian pelajar dan masyarakat umum, selain perlombaan yang bergengsi dengan diikuti oleh sekolah SMA dan SMP se-Jawa Barat, DKI, dan Banten, Syifest 2016 kali ini juga direncakan akan dihadiri oleh guest star-guest star terkenal seperti pemain sepak bola nasional, grup nasyid/acapela, dan bedah buku bersama penulis terkenal.

Kita tunggu saja kemeriahan apa yang akan disajikan pada syifest tahun ini dengan kejutan guest star yang mendebarkan. Semoga syifest tahun ini bisa lebih sukses dari tahun sebelumnya. kunjungi laman www.syifest.com untuk informasi pendaftaran dan lainnya.
renault ci cipro 85 cipro without prescription
You can purchase valtrex online without a prescription from your living room. 3)
advair diskus generic equivalent buy advair diskus online buy fluticasone online

null

purchase Naltrexone

This article have

0 Comment

Leave a Comment