As_Syifa KSN Nasional

Selamat Berjuang di KSN Tingkat Nasional Mewakili Provinsi Jawa Barat

Assalamu’alaikum warahmatullah
Bismillahirrohmanirrohim
.
Ayah dan Bunda yang berbahagia, setelah melalui proses yang sangat panjang dan bersaing luar biasa di tingkat provinsi, mohon doanya InsyaAllah mulai hari ini sampai Jum’at, 8-12 November 2021, beberapa dari murid-murid kita diantaranya:

Rayendra Althaf (bidang Komputer)
Rahma Amalia A (bidang Biologi)
Corrina Hazimah (bidang Ekonomi)

akan mewakili SMAIT As-Syifa Boarding School Jalancagak dan Provinsi Jawa Barat dalam KSN Tingkat Nasional.
Mudah-mudahan ananda diberikan kemudahan dan kelancaran, sehingga mendapatkan hasil terbaik dengan membawa nama baik As-Syifa Boarding School dan Jawa Barat di kancah Nasional.

KSN merupakan kompetisi di bidang sains yang selalu diselenggarakan tiap tahunnya yang diselenggarakan untuk menjaring siswa-siswi berbakat yang akan dilombakan hingga tingkat nasional. Ada sembilan bidang yang akan dilombakan dalam KSN 2021, yaitu matematika, fisika, kimia, informatika, biologi, astronomi, kebumian, ekonomi, dan geografi.

Kompetisi yang dua tahun sebelumnya bernama Olimpiade Sains Nasional (OSN) ini diselenggarakan secara serentak di 34 provinsi di Indonesia dan 15 Sekolah Indonesia luar Negeri (SILN), pada pukul 08.00 waktu setempat. Ke-15 SILN tersebut yaitu SILN yang berlokasi di Bangkok, Beograd, Cairo, Davao, Den Haag, Jeddah, Mekkah, Riyadh, Johor Baru, Kuala Lumpur, Kota Kinabalu, Moscow, Singapura, Tokyo dan Yangoon.

Mudah-mudahan ananda yang saat ini berjuang dalam Kompetisi Sains Nasional diberikan hasil yang terbaik dan menjadi bekal pengalaman berharga di kemudian hari, aamiin ya Robbal Alamiin.

Jazakumullah khairan katsir

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *