Sidang LPJ BEM-Osis Semester 1

Semester 1 telah usai, kegiatan program BEM-Osis seharusnya telah terlaksana. Inilah saatnya dimana para Divisi serta ketua BEM-Osis harus mempertanggungjawabkan kinerja mereka selama menjabat menjadi anggota BEM-Osis 2014/2015 selama 1 semester.
Sidang LPJ rencananya akan dilaksanakan di Masjid Umar (Putra) dan R. Serbaguna (Putri) pada tanggal 3 Pebruari 2015, sidang LPJ akan membahas dan mengevaluasi program kerja, baik yang sudah terlaksana ataupun yang belum terlaksana. Sidang LPJ akan https://get-your-essay.net https://get-your-essay.net https://get-your-essay.net diikuti oleh seluruh anggota BEM-Osis sebagai pelaksana kegiatan, MPK sebagai penuntut pertangungjawaban program, serta Pembina yang berasal dari karyawan serta guru SMAIT As-Syifa Boarding School Subang.
Dalam sidang LPJ tersebut setiap divisi harus mempertanggungjawabkan program kerja serta kegiatan yang telah dilaksankan dalam kurun 1 semester pada tahun ajaran 2014/2015. Adapun divisi yang tregabung dalam BEM-Osis masa jabatan 2014/2015 adalah: Divisi Mikat, Divisi Rohis, Divisi Soseko, Divisi Iptek, Divisi PLH, Divisi Bahasa, serta Divisi Kedis yang semuanya di bawah kendali BPH.
Semoga dengan kegiatan ini para santri dapat lebih bertanggungjawab serta menjadi terlatih dalam berorganisasi.

LOGO BEM 2

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *