Milangkala Subang

~Tsabit Saouqi~
Wish you all the best lah… 😉

Ultah Subang

kamis, 2 April 2015. SMAIT dan SMPIT As-Syifa mengutus perwakilan menuju Kota Subang untuk berpartisipasi pada acara pawai alegoris dalam rangka https://assignmentdone4you.com https://assignmentdone4you.com https://assignmentdone4you.com memeriahkan HUT Subang yang ke 67. Acara berlangsung dari pukul 7 sampai dengan pukul 4 sore, akan tetapi, utusan dari As-Syifa mengikuti acara sampai pukul 14:30.
“ya kita kan harus tahfidz, masa iya ninggalin tahfidz..” Ujar Tito yang memaparkan kenapa mereka tidak mengikuti acara sampai tuntas.
Nanas sebesar mobil Pick Up! Tersaji dalam untaian HUT Kota Subang Ke-67, Bauh yang menjadi lambang Kota Subang tersebut, tentu saja bukan nanas yang bisa dimakan seperti pada umumnya, nanas tersebut terbuat dari kerangka rotan yang dibuat sedemikian rupa.
Rencananya pada tanggal 5 April 2015, Subang akan menyelenggarakan pemecahan rekor MURI, yakni makan nanas secara serentak bersama kurang lebih 12.000 orang.
Terlebih lagi kemarin ketika perwakilan sekolah kita lewat,dari stasion V-radio mengatakan seperti ini
“wuiih! Ini anak asipa kan? Jadi inget BBF(Boys Before Flower) kece-kece ya..!” terdengar sapaan dari salah satu staf stasion Radio terkemuka di Subang “V-Radio” saat mengikuti pawai di Subang

Kunjungi laman ini untuk melihat gambar http://www.kotasubang.com/4539/galeri-foto-pawai-alegoris-hut-subang-ke-67/ atau silahkan lihat di Ust.Juwaini selaku pembimbing.
Wilujeung tepang taun Subang, mugia teras jaya…
Karya Utama Satya Nagara,
Rakyat Subang Gotong Royong, Subang Maju!

Leave a Comment

Your email address will not be published.