POSPEDAWIL : Tim Basket As-Syifa Bungkam Yapidh 60 – 17 di Laga Final

Tim Basket SMAIT As-Syifa Putra berhasil mengalahkan yapidh dengan score fantastis, 60 – 17, dilaga final perhelatan Pekan Olahraga dan Seni antar pesantren tingkat wilayah (POSPEDAWIL) yang dilaksanakan di GOR Gotong Royong, Kabupaten Subang. Laga final yang dilaksanakan Jum’at (31/10/14) ini disaksikan hampir oleh seluruh siswa SMAIT Putra dan para guru. Tim Basket As-Syifa yang mewakili Kabupaten Subang dan SMAIT Yapidh yang mewakili kota bekasi bertemu di laga https://foxy-essay.com https://foxy-essay.com https://foxy-essay.com final setelah tiga tim lain yang masing-masing mewakili karawang, purwakarta, dan kabupaten bekasi tersingkir. Melihat jalanya permainan, tim As-Syifa terlihat mendominasi lapangan.

Sebelumnya, dalam perhelatan POSPEDA yang dilaksanakan di GOR As-Syifa untuk menyeleksi sekolah-sekolah yang akan mewakili Subang pada POSPEDAWIL, tim basket As-Syifa lolos tanpa melaksanakan seleksi. Melihat dua gelar yang diraihnya selama setahun terakhir, kebolehan tim basket As-Syifa memang tidak perlu dipertanyakan lagi .

Selama setahun terkahir, Andi Ahmad Dzaki CS memang sudah mendulang dua prestasi besar yang mengharumkan nama tim basket As-Syifa, khususnya SMAIT. Prestasi pertama adalah juara satu SBS Cup 2014, sebuah kompetisi yang mengundang tim-tim basket kuat dari berbagai SMA disubang. SMAIT As-Syifa berhasil meraih gelar juara setelah berhasil menaklukan SMAN Ciasem dalam pertandingan yang sengit sekaligus dramatis. Prestasi kedua adalah juara 1 Syigames 2014 setelah menaklukan SMK yadika dilaga final.

Kemengan tim basket As-Syifa dala POSPEDAWIL ini menjadikanya berhak untuk melaju ke tingkat provinsi yang akan digelar tahun depan (2015).

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.