Syifest 2015 Putra

“Syifest itu wow!”, begitulah kata mereka, acara tahunan yang di selenggarakan dari tanggal 25 Januari -1 Pebruari 2015 ini telah berlangung dengan sukses. Acara tersebut di usung dan dikelola oleh siswa SMAIT, SMPIT, dan segenap Pembina dari dewan guru yang senantiasa bekerja keras dalam menggelar acara tersebut.
Pada tanggal 25 Januari merupakan awal pembukaan Syifest 2015, setelah obor semangat telah dinyalakan pembukaan tersebut kemudian dimeriahkan dengan penampilan Dzawin https://buypresentation.com https://buypresentation.com https://buypresentation.com dari Suci, selain penampilan dari Dzawin sang Stand Up Comedy, pembukaan tersebut juga dimeriahkan oleh penampilan pentas seni dari siswa SMAIT As-Syifa yang menampilkan tarian dari setiap daerah. Antusias penonton sangat tinggi sekali, terlihat dari sorak sorai penonton yang hadir.
Perlombaan yang digelar dalam Syifest 2015 tahun ini tidak jauh berbeda dengan tahun lalu, perlombaan yang berkiblat pada pertandingan Olah Raga ini memang ditujukan untuk para Ikhwan, diantaranya adalah Futsal, Basket, Badminton, Tenis Meja, dan Fotografi. Peserta yang berasal dari berbagai wilayah dan kota se-jawa barat, DKI, dan Banten menambah daya saing yang sengit dan bergengsi.
Dalam setiap pertandingan yang notabanenya ditunjukan kepada siswa SMP dan SMA selalu ramai dengan sorak sorai para seporter yang mampu menghangatkan atmosfire pertandingan, sehingga pertandingan menjadi lebih menarik dan seru
Dalam penghujung kompetisi atmosfire perandingan semakin meningkat, dalam ajang bergengsi ini setiap tim yang masuk dalam Final bermain dengan ngotot dan jumlah seporter yang bertambah hingga dua kali lipat menambahkan ketegangan pertandingan tersebut
Pemenang telah ditentukan dengan eliminasi yang ketat dan menegangkan, yang kalah harus menerima dengan laang dada, yang menang bersorak sorai gembira. Pembagian hadiah dan penutupan pada tanggal 1 Pebruari 2015 tidak kalah menarik dengan pembukaan yang disukseskan oleh penampilan Bnd SMAIT As-Syifa Boarding School Subang. Sampai berjumpa pada Syifest 2016, asah kemampuan, kamulah juaranya.

Oleh: Abdul Latif XI IPS
asyifa

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *