Upacara Terakhir Kelas 12 Putra…

IMG_6116

Upacara bendera pada Senin (6/4) kemarin menjadi upacara yang tidak biasa. Pasalnya, petugas upacara adalah murid kelas 12 yang tak lama lagi akan lulus dari SMAIT As-Syifa . Maka upacara ini pun menjadi upacara terakhir https://bestpaperwrirters.net https://bestpaperwrirters.net https://bestpaperwrirters.net mereka di kampus peradaban ini.

Pelaksanaan upacara yang luar biasa itu pun diakhiri dengan sesuatu yang akan diingat oleh para guru dan para adik kelas. Setelah MC sampai pada “pemimpin upacara meninggalkan lapangan upacara”, para murid kelas 12 bergegas berbaris memanjang ke arah barisan para guru, lalu seorang membawakan kue bolu yang diberika kepada para guru sebagai bentuk rasa terima kasih. Pernak pernik pun dijatuhkan dari lantai dua, menambah kesan meriah. Ditambah lagi balon gas yang dibawahnya diikat sehelai kain bertuliskan “Wish Respect Luck” dengan lambang Respect berupa tiga heksagonal yang merepresentasikan sarang lebah diatasnya.

Upacara pagi itu diakhiri dengan musafahah murid kelas 12 dengan para guru sebagai permohonan restu dan doa untuk kesuksesan mereka di masa depan. Kami pun para adik kelas senantiasa mendoakakn yang terbaik untuk kakak kelas kami.

Wish Respect Luck!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *