Upgreding 2015 Putra: Sumedang

upgrdei
Sabtu 07 february 2015, pukul 14.00
Subang — Cuaca tak begitu cerah, tapi tak cukup tangguh untuk mematahkan semangat kami. Setelah 2 hari melaksanakan sidang laporan pertanggungjawaban program kerja BEM putra, https://cool-essay.net https://cool-essay.net https://cool-essay.net Akhirnya waktu yang kami tunggu-tunggu “BEM-MPK”. UPGRADING!!
Pengurus BEM-MPK, Pembina BEM putra Ust.Rikki, dan PJ.Div Bahasa Ust.Abadi Yusuf berencana ke Sumedang, sebuah kota nan indah untuk melepas penat atas semua aktivitas serta proker yang telah dilahap habis selama 1 semester ini. Perjalanan satu setengah jam ditempuh bila dengan kendaraan roda 4,waktu yang dibutuhkan untuk mencapai tujuan kota yang terkenal akan tahunya, yang tak lain adalah rumah Wakil ketua BEM SMAIT As-Syifa Putra, Umar Abdul Aziz.
Alhamdulillah perjalanan lancar tidak ada hambatan. Sesamapainya di lokasi kami dijamu oleh tuan rumah dengan hidangan yang dahsyat setelah beramahtamah. IT SHOW TIME!!!
Sepak bola di tengah rintik hujan dan lapangan yang berlumpur merupakan keasyikan tersendiri.
Ust.Abadi Yusuf juga berkontribusi dalam permainan ini. sungguh seru dan luar biasa dahsyat! Hingga tiba saatnya bagi kami untuk menjawab panggilan Allah: shalat maghrib, tentu setelah bersih-bersih dan mandi.
NEXT SHOW “NOBAR!”
Dengan snack, jagung bakar, sosis bakar, dan macam-macam makanan lainnya, sungguh menyenangkan sekali; menemani kami dalam melahap film perjuangan yang disajikan dalam proyekto di gazebo.
Sumedang, Minggu, 8 Pebruari 2014 – Keesokan Harinya setibanya di Sumedang, tepat pukul 08:00 kami pergi kesebuah tempat yang penuh dengan air – Waterboom. Jarak yang ditempuh tak jauh: 5 menit dari rumah Umar, tempat dimana kami menginap dan bersorak sorai melepas penat. Perjalanan tersebut ditempuh dengan berjalan kaki, ditemani oleh pemandangan yang menyejukan mata serta kegaduhan canda para rekan perjuangan, tak setetes lelahpun terpancar dan terasa dari setiap diri kami. Bermain bola air? Siapa yang tak tahu keseruan permainan itu: kegiatan yang menemai setiap waktu dalam cipratan air yang segar di Waterboom tersebut. Waktu tak terasa, matahari malu-malu mengintip dalam ubun-ubun, waktu dalam pergelangan tangan menunjukan Pukul 11:00. Kami lekas beranjak dan kembali ke tempat semula – rumah Umar
Adzan berkumandang, kami menghadap sang Kholik, canda tawa seketika lenyap untuk bermunajat kepada-Nya. Dalam lelah kami tersungkur dalam kebesaran-Nya, shalat sunat qobliah sudah dilahap. Kami terlelap dalam rindu yang sulit diulang. Tepat pukul 13.30 kami berpanitan dan kembali ke As-Syifa
Alhamdulillah perjalanan pulang pun sama lancarnya.

UPGRADING ACCOMPLISHED

Oleh : Tsabit Sauqi (X IPS)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *