As-Syifa Got Multitalent 2017!

 

Setiap manusia pasti mempunyai bakat yang berbeda-beda. Dengan tujuan menggali potensi minat dan bakat dari murid SMPIT-SMAIT As-Syifa Boarding School, Departemen Minat dan Bakat menyelenggarakan acara tahunan berupa ajang unjuk bakat yaitu, As-Syifa Got Multitalent 2017.

Acara ini dilaksanakan dalam dua tahap. Tahap pertama diadakan pada hari kedua PORSENITAS. Acara ini berupa seleksi tertutup yang bertempat di lapangan sekolah SMAIT As-Syifa Boarding School. Para peserta berasal https://firstessayservice.net https://firstessayservice.net https://firstessayservice.net dari SMPIT-SMAIT As-Syifa Boarding School. Bakat yang ditampilkan beragam. Ada yang menampilkan Perkusi, menyanyi, duet story telling, puisi, dan lain-lain Dalam seleksi tahap awal ini menghasilkan lima finalis yang akan maju ke tahap selanjutnya.

Seleksi tahap kedua dilaksanakan pada hari kedua SYIFEST 2017. Seleksi kedua ini adalah babak final yang menentukan pemenangnya. Dari lima finalis hanya diambil dua sebagai pemenang. Pemenang dari SMA adalah, Hamidah Aina yang menampilkan bakat solonya, dan dari SMP pemenangnya adalah grup Salvomeizer yang juga menunjukkan suara indah mereka.

DSC_0037

DSCF9650

DSC_0056

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *